Samsung Electronics Co Ltd, perusahaan telepon seluler terkemuka, sejak 1 September 2009 lalu mengumumkan produknya Samsung Corby (Model: S3650), ponsel yang didesain untuk mendukung gaya hidup digital bagi pengguna ponsel muda.

Tampil dengan sentuhan penuh yang menempatkan pengguna ponsel dapat langsung berhubungan dengan berbagai jaringan sosial, seperti Facebook, Twitter dan MySpace. Ponsel ini ditargetkan untuk pasar anak muda.

"Kita melihat peluang pertumbuhan yang kuat di sektor ini dan akan terus untuk merintis pasar baru dengan teknologi inovatif. Samsung Corby ini konsisten dengan warisan Samsung yang mengembangkan produk dan teknologi baru yang dirancang untuk khalayak spesifik , "jelas JK Shin, Executive Vice President Samsung Electronics 'Mobile Communications Division.

"Secara global, kita nomor satu untuk  ponsel yang mempunyai sistem layar sentuh secara penuh, dan mengakui pentingnya jaringan sosial dalam industri mobile yang modern" lanjut JK Shin.

Mempunyai layanan terbaik dalam jaringan sosial dan digabungkan dengan kemampuan ponsel multimedia diwujudkan dengan fasilitas layar warna 2.8-inci QVGA,  rekaman video dan aplikasi online video dengan konektivitas quad band serta dukungan jaringan GPRS/EDGE menjadikan pengguna Samsung Corby dapat tetap berkomunikasi penuh tanpa memandang lokasi dimana pengguna berada.


Selengkapnya bisa dilihat disini.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: