WinFax PRO 10,0 3 adalah sebuah perangkat lunak faksimile terkenal untuk pengguna komputer berbasis windows baik itu pengguna personal maupun office. Perangkat lunak ini mempunyai kualitas tinggi dalam pencitraan ahsil faks layaknya sebuah perangkat faks profesional.

Ketika kejernihan gambar menjadi sangat penting, perangkat lunak ini dapat menghasilkan gambar berkualitas foto. Anda bahkan dapat mengirim atau meneruskan penerimaan faksimile melalui email kepada orang yang tidak memiliki perangkat faksimile konvensional maupun perangkat lunak faksimile.

WinFax PRO sangat mudah untuk digunakan, hanya perlu sedikit belajar dan gunakan. Dan beberapa keuntungan bila menggunakan perangkat lunak ini dibandingkan dengan menggunakan perangkat konvensional adalah sebagai berikut :

1. Mudah dalam penggunaannya, arena terintegrasi dengan outlook exprees tanpa perlu menggunakan mesin faks konvensional.

2. Dokumen yang akan dikirim dijadikan satu untuk menghemat biaya, dan kita bisa menjadwalkan kapan saat dokumen itu harus dikirim.

3. Tidak membutuhkan prinout dokumen saat akan mengirim.

4. Terdapat fasilitas reporting dan retry otomatis.


Tentunya masih banyak yang bisa dimanfaatkan dari perangkat lunak ini. Bila anda tertarik untuk mencoba menggunakan perangkat lunak ini, bisa anda unduh disini.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: