Kenwood TK-270/370  "multi-fitur" handy transceiver akan membuat komunikasi anda semakin lancar dengan fitur  32-channel kapasitas memori, built-in QT dan  fungsi panggilan QDT. Tampil dengan pilihan untuk VHF maupun UHF frekwensi.

Fitur lainnya adalah sebagai berikut :


  • Display LCD yang cukup besar menyediakan keterbacaan yang jelas dalam segala kondisi pencahayaan dari sinar matahari terang dan malam hari (backlight on). Ini juga menampilkan berbagai ikon yang menunjukkan status operasi. 
  • Konstruksi ringan dan kokoh TK-270/370 dengan MIL-STD 810 C / D / E standar untuk kejutan, getaran, kelembaban, debu, dan hujan.
  • 32-CH kapasitas saluran (semi-duplex) memastikan banyak ruang untuk aplikasi hari ini dan besok. 
  • Built-in QT signaling mensegregasikan kelompok bicara sehingga pengguna hanya mendengar suara dari co-channel pengguna dalam kelompok mereka sendiri. Dipilih QT berarti pengguna dapat mengubah QT sementara frekuensi ditetapkan untuk masing-masing saluran.  
  • Built-in DTMF signaling menambahkan dimensi lain untuk paging dengan 3-10 digit kode DTMF kombinasi yang tersedia. 3-digit ID ditambah 1 digit kode kelompok Sel Call, dan 1 hingga 5 digit kode status juga didukung, seperti panggilan grup DTMF.  
  • Alarm Call  memungkinkan Anda tahu kalau dipanggil dengan sinyal DTMF.  
  • Fungsi panggilan yang nyaman meliputi Dial Manual, Auto-Dial, Redial dan menyimpan dan mengirim pesan (layar menampilkan kode DTMF input sebelum dikirim)

Aksesoris :

KNB-14 Rechargeable baterai NiCd 7.2V, 600mAh
Reachargeable KNB-15A baterai NiCd 7.2V, 1100mAh
Reachargeable KNB-20N baterai NiMH 7.2V, 1600mAh
KSC-15 pengisi Standar 10h
KSC-16 Quick 1h charger untuk baterai NiCd blok
KSC-21R Cepat pengisi daya dan baterai NiCad Pelucut untuk b.
Cepat-24E KSC charger untuk NiCd / NiMH baterai blok
KMC-17 External mikrofon
KMC-21 External mikrofon
HMC-3 Headset dengan VOX / PTT
EMC-3 Klip Mikrofon dengan Earphone

Artikel selengkapnya disini.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: