image "Berhati-hatilah! Si Siluman kini sedang beraksi", begitulah ungkapan yang pantas untuk menggambarkan produk yang satu ini. Anda tak perlu merasa takut ataupun khawatir dengan keberadaan siluman yang satu ini, karena pada dasarnya siluman yang satu ini merupakan sebuah komputer laptop semata.

Di tengah gencar-gencarnya sebagian besar produsen komputer memproduksi atau mengembangkan produk yang cantik dan anggun, baru-baru ini telah beredar sebuah komputer laptop yang tampil beda dari komputer laptop kebanyakan. Laptop ini tampak kokoh dan kuat, berbalut warna hitam dengan bentuk yang tak seperti biasanya.

Berdasar informasi yang diperoleh, komputer laptop Stealth ini tahan terhadap goncangan, debu, air dan lainnya sehingga dijuluki "Warrior". Ketahanannya terhadap berbagai kondisi yang ada itulah, sehingga komputer laptop ini cocok bagi Anda yang aktif dan gemar bermobile ria ataupun berpetualang.

Mengenai fitur yang melengkapinya, komputer Stealth dilengkapi dengan layar monitor model NW-2000 warrior terbaru berukuran 13,3 inchi, processor Core 2 Duo 1.06GHz, Hardisk 160GB, DVD Writer, 3G, GPS dan fasilitas keamanan seperti scanner sidik jari (fingerprint) serta berbagai opsi perlindungan password lainnya.

Bagi Anda yang berminat memiliki komputer laptop yang satu ini, silahkan merogok kocek yang tidak sedikit yaitu kurang lebih 4895 USD atau sekitar 49 juta rupiah.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: