Acer DX900 , salah satu 'jagoan' Acer untuk meramaikan pasar ponsel cerdas di Indonesia. Guna menarik simpati masyarakat, ponsel yang sudah menggunakan Windows Mobile 6.1 ini lahir dengan dukungan dual SIM Card.

Serangkaian fitur yang dimiliki Acer DX900, diharapkan mampu menyaingi beberapa merek lain yang sudah terlebih dahulu hadir di pasaran. Ponsel pintar ini dibekali dengan prosesor Samsung S3C 6400 berkecepatan 533MHz, dan SD RAM 128 MB.

Dua slot SIM Card yang telah disediakan beroperasi pada kemampuan konektivitas yang berbeda. Untuk slot 1 misalnya. kartu yang akan digunakan pada slot ini dapat digunakan pada jaringan 3.5G, sedangkan untuk slot kartu 2 hanya mendukung hingga 2,75 G.

Layar sentuhnya yang berukuran 2,8 inchi, memungkinkan untuk menampilkan gambar hingga resolusi 640 X 480 pixel. Agar lebih memudahkan bernavigasi pada ponsel ini, Acer memberikan tampilan 3D yang cukup 'ramah'.

Selain GPS, Acer DX900 juga dilengkapi dengan kamera di bagian depan untuk video call, perekam suara, voice-command, kamera auto fokus sebesar 3,2 megapiksel dan media penyimpanan eksternal microSD.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: